Search This Blog

Thursday, March 17, 2011

akhirnya...





Akhirnya malam ini terjadi.. aku tak tahu harus berkata apa.. Kesalahan ada padaku.. Entah kamu bicara apa, tapi aku cukup tahu diri…
Maafkan aku telah menyakitimu… Maafkan aku telah melukaimu.. Karena aku dengan bodohnya berusaha keras menyayangimu… Namun ternyata semua tak semudah yang aku kira…
Aku… Masih ingin terpuruk dalam tangisku..
Aku… Mash ingin terseok dalam kisah konyol ini…
Tapi saat ini aku hanya butuh bahu.. untukku bersandar, untukku meneteskan airmata… karena aku juga pernah menyayangimu…
Sebagian diriku telah kembali…
Tiba-tiba ragaku tak lagi ingin berdiam diri..
Aku…
Telah terbangun diantara kekosongan itu…
Aku…
Telah tertidur diantara kegembiraan itu…
Mungkin dia, dia atau dia yang membuat semuanya berbeda…
Tapi dia memang tak pernah sama dengan dia, atau dia yang lain…
Walau begitu…
Aku hanya mau dia yang ini..
Dia yang juga menginginkanku..
Dia yang juga mencuri tawaku diam-diam…
Oh.. diakah yang juga mencuri hatiku?



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...